HFWY CHALLENGE #11

Hai hai teman2 rajut... ketemu lagi di HFWY Challenge 11. Challenge kali ini kita akan membuat Cupcake Bag, pola dari @youtubebobwilson123. Hadiahnya 3 gulung benang nilon & 2 gulung benang DK Robin dari sponsor kita @rizz_id yeaayyy... SYARAT - follow akun @havefunwithyarn dan @rizz_id - benang bebas dan hook menyesuaikan ukuran benang (pada gambar menggunakan... Continue Reading →

Advertisements

HFWY CHALLENGE #9 

Halo teman-teman perajut.. Senang sekali, aku (Wulan) bisa kembali menjadi moderator Challenge minggu ini. Sudah siap belajar bersama kan? Pekan ini kita kembali belajar knitting, dengan membuat headband menggunakan tusuk cable. Susah gak yaa? InsyaAllah ini gampang banget kog, cocok untuk kamu yang baru belajar knit dan mau coba sedikit tusuk cable. Polanya bisa dilihat disini ya.... Continue Reading →

HFWY CHALLENGE #8

Yey masuk minggu challenge lagiiii... Siap untuk tantangan minggu ini?  Minggu ini kita akan membuat sesuatu yang imut, lucu, dan bikin laperrr.. Tapi nggak bisa dimakannnn. Hehe.  Taraaaa.. Kita akan membuat amigurumi "Oh La La Sundae Cheese Cake".. Hmmm  Untuk membuat amigurumi ini, kamu bisa menggunakan benang apa saja. Sesuaikan ukuran hook dengan benangnya ya.... Continue Reading →

HFWY CHALLENGE #7

Halo semua..  Saatnya #hfwy_challenge7!!  Kali ini kita akan membuat pita dengan teknik crochet. Pita ini bisa dibuat menjadi ikat rambut, bros atau sebagai aksesoris pemanis lainnya. Pada pola, pita ini dibuat menjadi ikat rambut. Untuk challenge kali ini teman2 diberi kebebasan membuat pita ini menurut kreasi teman-teman. Syarat-syarat mengikuti challenge : * Follow @havefunwithyarn * Follow... Continue Reading →

HFWY CHALLENGE #6

Selamat siang teman-teman.. Saatnya #hfwy_challenge6 pekan ini. Minggu ini kita akan membuat weaved hotpad. Hotpad bisa digunakan untuk alas gelas atau alas mangkuk yang panas. Hotpad rajut berbentuk unik tentu sangat berguna utk keperluan dapur sekaligus penghias.  Syarat-syarat mengikuti challenge : * Follow @havefunwithyarn * Follow sponsor @hookalookacrochet * No private account * No giveaway... Continue Reading →

HFWY CHALLENGE #5

Halo semua!  Waktunya challenge!  Minggu ini kita akan belajar bareng membuat bookmarks dengan knitting.  Bahan & Alat yang disarankan : * fingering weight yarn * needle size 3,0mm * tapestry needle Ukuran hasil akhir tidak jadi persoalan, disini tujuan kita adalah belajar bareng. So, jangan karna kamu nggak punya benang fingering kamu nggak mencoba challenge... Continue Reading →

Review Battle: Addi Click Lace vs Chiaogoo Twist

Oleh: Vivi Natassia Kali ini saya akan me-review 2 interchangeable needle set (IC needle set) yang banyak disukai para perajut, yaitu addi Click Lace dan Chiaogoo Twist. IC Needle Set yang pertama saya beli adalah addi Click Lace Short Tip yang merupakan rekomendasi dari mba Amelia Papiput. Kebetulan proyek knitting pertama saya membuat topi jadi set ini yang paling memenuhi kriteria. Kelengkapan addi set ini sebagai... Continue Reading →

Merajut Hanger Accessories

Oleh Astri Chintia Dewi Alat dan Bahan  1. benang rajut (saya memakai benang BIG POLY, 2 warna, sebanyak 3 gulung, yaitu kuning gading 2 gulung + biru benur 1 gulung) 2. hakpen 4 mm 3. hanger (gantungan baju) 4. kancing 3 buah 5. jarum tapestry 6. aksesoris bunga daisy rajut, besar dan kecil. Langkah-langkah pembuatannya... Continue Reading →

HFWY CHALLENGE #3

Hai haii teman2 rajut... ketemu lagi dengan pekan challenge HFWY yeaayy... Pekan ini kita akan membuat pouch serut dari Elisabeth Andrée. Satu (1) orang yang beruntung akan mendapatkan 4 gulung benang cantik qiuknitdye dari @qiuknit (kasmilon & soft cotton acrylic). PERHATIKAN: - Pouch minimal memakai 2 warna benang (boleh lebih). - Bebas menggunakan benang apapun... Continue Reading →

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑